Gunakan Pelembab Bebas Minyak Jika Anda Ingin Kulit Yang Kering Dan Kusam!

Banyak orang yang beralih ke Pelembab Bebas Minyak hari ini untuk mendapatkan kulit yang bebas keriput dan bercahaya. Tapi, itu kesalahan fatal di pihak mereka. Saya hanya bisa berharap Anda tidak termasuk yang menggunakan pelembab bebas minyak karena mereka hanya membuang-buang uang yang diperoleh dengan susah payah!

Secara logis, tidak ada masalah dalam mengasumsikan bahwa pelembab bebas minyak dapat bekerja secara efektif untuk kesehatan kulit Anda. Tetapi realitas ilmiah sangat berbeda. Saya akan memberi Anda alasan ilmiah mengapa pelembab bebas minyak menyebabkan kulit kering dan kusam.

Kami berpikir bahwa pelembab perawatan kulit berbasis minyak mengandung minyak yang menyumbat kulit kita. Ini benar-benar berlaku untuk sebagian besar merek pelembab standar karena mereka menggunakan minyak mineral sebagai bahannya! Bayangkan saja jumlah kerusakan minyak mineral dapat dilakukan untuk keseimbangan kelembaban kulit Anda.

Produsen pelembab perawatan kulit menggunakan minyak mineral karena harganya murah. Namun minyak mineral tidak dimaksudkan untuk melembabkan kulit manusia. Mereka menyumbat pori-pori kulit dan membuat mereka mati lemas untuk mendapatkan oksigen segar. Sel-sel kulit yang kekurangan dan tercekik tidak dapat bebas dari racun yang ada di dalamnya dan akumulasi beracun ini kemudian mengambil bentuk-bentuk pelepasan berbahaya lainnya.

Ini menyebabkan erupsi jerawat, alergi, peradangan kulit, ruam dan banyak gangguan kulit lainnya. Sekarang ini bukan apa yang diharapkan untuk mendapatkan setelah menerapkan pelembab perawatan kulit. Tapi inilah yang mereka dapatkan ketika mereka menggunakan pelembab perawatan kulit dengan minyak mineral di dalamnya.

Ini menakutkan kebanyakan orang dan mereka secara alami menggunakan pelembab bebas minyak. Tapi, itu adalah kesalahan besar dan ekstrim lainnya. Apa yang tidak mereka sadari adalah bahwa kulit kita juga memiliki minyak alami yang sangat penting untuk kesehatan kulit dan makanan. Minyak alami ini memainkan peran penting dalam menjaga kulit kita lembut, lentur dan lembab.

Penting untuk menjaga minyak ini karena mereka tersesat dari kulit kita karena berbagai faktor seperti stres, polusi, dll. Dan kulit kering sangat rentan terhadap infeksi, ruam, keriput dan penuaan kulit yang dipercepat.

Oleh karena itu kebutuhannya adalah untuk menghindari minyak mineral yang hadir dalam pelembab sub standar. Pelembab bebas minyak tidak akan banyak membantu untuk peremajaan kulit yang efektif, karena mereka tidak akan membantu mengembalikan keseimbangan minyak alami di kulit.

Ada banyak minyak alami yang bermanfaat yang bekerja efektif untuk peremajaan kulit penuaan. Bertentangan dengan pendapat umum, mereka tidak meninggalkan perasaan lengket dan berminyak setelah aplikasi dan mudah diserap oleh tubuh. Mereka ringan dan lembut dan mereka tidak menyumbat pori-pori kulit.

Beberapa minyak alami ini –

1) Minyak biji anggur – Minyak ini berfungsi sebagai antioksidan yang efektif. Menghitung kerusakan radikal bebas pada sel-sel kulit sebelum terjadi. Kerusakan radikal bebas adalah salah satu penyebab utama penuaan kulit dini. Minyak Grapeseed menciptakan lapisan pelindung di atas kulit dan menjaga minyak alami yang aman di dalamnya. Ia kaya akan asam linoleat yang sangat bermanfaat bagi kulit muda. Dapatkah pelembab bebas minyak memberi Anda manfaat ini?

2) Babassu – Ini adalah jenis lilin lembut alami. Jangan berpikir bahwa lilin berarti sesuatu yang akan menutupi kulit Anda dan mencekiknya. Bahkan, itu menciptakan lapisan perlindungan atas kulit yang mencegah kotoran dan kotoran masuk ke dalam dan juga membantu dalam mempertahankan kelembaban kulit yang vital dan minyak esensial.

Babassu terbuat dari minyak babassu. Minyak ini berasal dari kernel buah babassu yang ditemukan di Amazon. Babassu bekerja sangat baik untuk semua jenis kulit orang kulit – apakah kering atau berminyak.

Ini hanya beberapa minyak alami yang saya sebutkan, sementara ada banyak lagi yang indah yang mengejutkan komunitas medis dan pengguna sama dengan peran efektif mereka dalam kulit anti penuaan dan peremajaan.

Jadi, Anda dapat dengan jelas melihat bahwa dengan menggunakan pelembab bebas minyak, Anda kehilangan begitu banyak keuntungan luar biasa yang dapat diberikan minyak alami pada kulit Anda. Minyak alami ini memainkan peran penting dalam menjaga kekencangan kulit dan awet muda, yang berlangsung selama bertahun-tahun yang matang.

Saya telah mendedikasikan situs web saya untuk penelitian minyak dan zat alami seperti yang telah terbukti secara klinis dalam anti penuaan dan peremajaan kulit secara alami.